Rabu, 27 November 2013

Sibuk?

Semua orang menginginkan hidupnya sempurna. Tanpa cela. Menjadi anak yang berbakti, murid teladan, baik ibadahnya, aktif dalam agenda dakwah, banyak relasi dan mempunyai hubungan baik dengan semua orang. Siapa sih yang tidak mau seperti itu? 
Sungguh saya ingin mencapai semua yang saya tulis diatas. Hanya saja, prosesnya mungkin tak semudah yang saya gambarkan. Meskipun, saya tahu untuk menjadi sukses orang akan menghadapi banyak rintangan. Tapi, bukankah tanpa kesalahan dan kekurangan hidup akan kehilangan esensinya? Karena itulah Allah menciptakan kita bersaudara. Karena itulah ada jamaah, pernikahan, organisasi...
Apa yang saya alami sekarang, wow. Tugas akhir di semester lima yang hampir semuanya makalah (alhamdulillah), hutang pra Deutsche Tage yang harus ditunaikan ke SMA2, agenda tarbiah, dan tugas dari dosen... Also, duta besar jerman akan mengunjungi UM, hari ini 28 November 2013. Saya dan 9 orang mahasiswa lainnya diminta pak Dudi untuk menjamu beliau. Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Georg Wischel ingin mengobrol dengan perwakilan mahasiswa sastra Jerman. Cukup  mendebarkan, yang saya sangsikan adalah ketika akan bersalaman. Yang pasti saya akan mengambil tempat paling belakang untuk menghindari hal itu. Dan, selain mengobrol dengan beliau, saya diminta bergabung dengan 13 orang lain untuk membuatkan program berbasis android sebagai media pembelajaran bahasa Jerman. Hal ini tak lain juga untuk menyambut kedatangan Duta Besar.
Begitulah, saya yang awalnya susah mengatur waktu (sampe sekarang sih) :D. Jadi musti pinter-pinter lagi memilih agenda. Saya ingin sekali menjadi organisatoris yang berprestasi akademik dan non akademik. Apakahagenda syiar tetap jalan? Harus! Itu harus menjadi azam yang kuat dalam diri seorang Nona Elana Kristiana. Saya ingin buktikan pada Allah, apa yang telahsaya usahakan ini.
Beasiswa ke Jerman? Saya tetap tidak bisa melupakan impian saya yang saya itu. 
Bismillahhirrohmanirrohiim... semoga lancar ya...
Robbisrohlisodri wayassirliamri wahlul ukdatammillisaaniyafkohukouli...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Leben Notizen Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template