Rabu, 27 November 2013

Sibuk?

0 komentar
Semua orang menginginkan hidupnya sempurna. Tanpa cela. Menjadi anak yang berbakti, murid teladan, baik ibadahnya, aktif dalam agenda dakwah, banyak relasi dan mempunyai hubungan baik dengan semua orang. Siapa sih yang tidak mau seperti itu? 
Sungguh saya ingin mencapai semua yang saya tulis diatas. Hanya saja, prosesnya mungkin tak semudah yang saya gambarkan. Meskipun, saya tahu untuk menjadi sukses orang akan menghadapi banyak rintangan. Tapi, bukankah tanpa kesalahan dan kekurangan hidup akan kehilangan esensinya? Karena itulah Allah menciptakan kita bersaudara. Karena itulah ada jamaah, pernikahan, organisasi...
Apa yang saya alami sekarang, wow. Tugas akhir di semester lima yang hampir semuanya makalah (alhamdulillah), hutang pra Deutsche Tage yang harus ditunaikan ke SMA2, agenda tarbiah, dan tugas dari dosen... Also, duta besar jerman akan mengunjungi UM, hari ini 28 November 2013. Saya dan 9 orang mahasiswa lainnya diminta pak Dudi untuk menjamu beliau. Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Georg Wischel ingin mengobrol dengan perwakilan mahasiswa sastra Jerman. Cukup  mendebarkan, yang saya sangsikan adalah ketika akan bersalaman. Yang pasti saya akan mengambil tempat paling belakang untuk menghindari hal itu. Dan, selain mengobrol dengan beliau, saya diminta bergabung dengan 13 orang lain untuk membuatkan program berbasis android sebagai media pembelajaran bahasa Jerman. Hal ini tak lain juga untuk menyambut kedatangan Duta Besar.
Begitulah, saya yang awalnya susah mengatur waktu (sampe sekarang sih) :D. Jadi musti pinter-pinter lagi memilih agenda. Saya ingin sekali menjadi organisatoris yang berprestasi akademik dan non akademik. Apakahagenda syiar tetap jalan? Harus! Itu harus menjadi azam yang kuat dalam diri seorang Nona Elana Kristiana. Saya ingin buktikan pada Allah, apa yang telahsaya usahakan ini.
Beasiswa ke Jerman? Saya tetap tidak bisa melupakan impian saya yang saya itu. 
Bismillahhirrohmanirrohiim... semoga lancar ya...
Robbisrohlisodri wayassirliamri wahlul ukdatammillisaaniyafkohukouli...

Selasa, 19 November 2013

My lovely big Fam

0 komentar
Barakallah...
kemarin tanggal 18 Oktober sepupu saya menikah. Dan, lagi-lagi begitu mengharukan ketika ikrar itu diucapkan...:'). Ini beberapa foto yang saya pikir bisa diupload.



di atas adalah foto ketika saya dan ayah kabur dari tempat acara karna ingin mencari sarapan di luar. hehe, nakal.




my lovely brother Ragil, ketika jadi kembang___ (whatever) saya lupa namanya. Lucu, tambah ganteng, saya suka sekali kostumnya dan warnanya...


my two heroes... ayah tambah gemuk kayaknya. Hayooo...siapa yang paling ganteng?



dua jagoan cilik yang ga bisa diem. Jeslyn dan Nava. "Mbak beli-beli yoook...beli beliii..." Padahal disana tersedia banyak banget makanan. Jeslyn langsung berlari memeluk saya ketika kami baru bertemu, hanya diam memeluk lama. Mamanya bilang, " kangen mbak nona katanya.." :'). My big lovely Family...I love youuuu all...:*

November menguning

0 komentar
Saya suuukaaaa sekali fakultas sastra saat bulan November. Cuaca ga begitu panas, langit cerah, dan pohon dengan bunga kuning (entah apa namanya) yang mekar dan bertebaran dimana-mana. Satu kata : romantis.






Sabtu, 16 November 2013

Deutsche Tage 2013

0 komentar


Alhamdulillahhirobbil'alamin...
Deutsche Tage 2013 "Jede Kust hat ihre Geschichte" sudah berlangsung selama 3 hari kemarin...14- 16 November. Hupf...disamping banyak kekurangan,saya sangat bersyukur bisa merasakan kesempatan mejadi koordinator lomba ini. Ada sekitar 400 peserta da 30 sekolah se Jawa Timur yang mengikuti acara ini. Huaaa... pengen nangis rasanya.
Ngomong-ngomong tentang nangis, memang DT ini mempunyai andil besar dalam naik turunnya emosi saya satu bulan terakhir. Tapi alhamdulillah ga parah-parah baget. :D Wah saya jadi banyak belajar tanggung jawab, ketelitia disipli dan bagaimana menghadapi orang banyak. Saya tahu pelajaran-pelajaran itu akan bermanfaat untuk masa depan saya..:)
Masih banyak amanah-amanah yang lain,,,Terimakasih Ya Allah,semoga aku tidak mengecewakan MU
 

Leben Notizen Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template