Minggu, 15 Juli 2012

Langkah Awal

Sebelumnya ucapkan selamat dulu buat cerpenku yang "Berlayar ke Andromeda" masuk dalam 20 besar Sayembara Sastra Um 2012. *prokprokprok:D. Pertama tahu itu, aku hebring banget, sempet berpikir, "kenapa musti itu yang masuk?". Hehe, maaf yah nak, aku sempet mendzalimi dikau. :')

Kenapa? Yah, soalnya saya malu. Itu 22 cerpen akan dibikin buku Antalogi Sastra gitu. Uda bakal kebayang ntar pasti banyak yang baca. Mustinya bangga ya? Ya. Memang. Tapi entah kenapa perasaan saya waktu itu berbicara lain.

Tapi sekarang udah nggak lagi kok. Aku mulai inget, bahwa ini mungkin langkah awal buat karyaku. Dulu sempet punya cita-cita punya buku sendiri. Meski sekarang ini bukunya dibuat dengan berjamaah, nggak apa deh, yang penting adalah langkah awalnya.

Mulai sekarang kudu mulai rajin nulis lagi. Mulai membenahi apa-apa yang salah di cerpen-cerpen kemarin. UKM Penulis UM akan mengadakan Pameran Karya, dimana nanti para anggotanya diwajibkan menerbitkan satu buku. Istilahnya One Person One Book gitu.... Doakan saya ya ceman-ceman..:)) Moga ga males dan dapet banyak inspirasi... Amiiiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Leben Notizen Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template