Rabu, 19 Oktober 2011

Crazy Little Thing Called Love

0 komentar

Hemmm,,baru aja saya nonton film yang bener-bener unyuuu,,,dan bikin terharu banget. Memang tema yang diangkat adalah tema yang umum, tapi film ini 'beda'! Ini sukses bikin saya dan teman2 terharu dan geregetan...
...“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”

“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (crazy little thing called love)
(Prolog film crazy little thing called love)
Crazy little thing called love menceritakan tentang upaya seorang Pelajar SMP yang disapa Nam secara diam-diam menyukai pria berwajah ganteng Shone (Mario Maurer). Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya.
Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik.
. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat ketagihan dengan genre film ini, walaupun awalnya menolak dengan tegas rekomendasi teman yang hobby nonton film yang bergenre romantis-romantis.

drama romantic komedi thailand
Tak disangka, film Thailand berjenis komedi romantic yang terkesan simple dengan cerita yang gampang ditebak dan sudah umum dalam film-film sejenis mampu meninggalkan kesan bagi siapa saja yang baru menontonnya. Kekuatannya terletak kepada karakter yang dibawakan oleh NAM bersama teman-temannya serta karakter jenaka Guru Inn.
Cerita film yang berdasarkan based on true love story all people. Juga didukung oleh pemilihan soundtrack yang ok-ok punya. Bisa jadi membuat anda mewek terbawa suasana. Sinematografinya juga tidak muluk-muluk melainkan terkesan sederhana dan elegan, yang patut diacungi jempol adalah efek make upnya yang mampu mengubah seseorang dari biasa menjadi luar biasa.
Selain itu, film crazy little thing called love juga banyak mendapatkan apresiasi yang baik bagi para penikmat film Thailand, khususnya dari Indonesia. Sehingga, baru sekarang saya menulis reviewnya sedikit sebagai film yang direkomendasikan oleh banyak orang...

Selamat nonton dehh...^^

 

Leben Notizen Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template