Rabu, 29 Desember 2010

Love u Garuda!



Akhir-akhir ini Indonesia sedang dimeriahkan dengan kemenangan timnas melaju di pertandingan piala AFF yang diikuti seluruh negara di Assia Tenggara. Dimana-mana orang menyanyikan lagu 'Garuda di Dadaku'. semua mendadak cinta bola, dari anak kecil, remaja, sampe orang tua, meskipun dasarnya gak ngerti sama sekali tentang sepak bola (seperti aku :P).
Kemarin tanggal 29 desember 2010 pertandingan antara timnas malaysia dan timnas Indonesia berlangsung untuk memperebutkan piala AFF. Tim kita menang dengan skor 2-1. Tetapi hal ini masih belum bisa membuat kita menjadi posisi teratas, karena pada tanggal 24 desember 2010, Malaysia meengalahkan kita dengan skor 3-0!!
Yah, kita harus ikhlas menduduki posisi runner up. Yang terpenting adalah berpikir positif atas ini semua. Kita tetap menang dengan tindakan sportif kita saat melaksanakan pertandingan ini. Yah, Malaysia sempet mengecewakan sewaktu pertandingan yang diadakan di Bukit Jalil, dengan penonton yang mengarahkan sinar laser kepada pemain Indonesia. Semua merasa kecewa dan mangkel dan sensitif sama yang namanya Malaysia. 
Hiks,,,
Sempat Patah hati mengetahui kita kalah. Padahal dengan skor kita yang sempurna banyak pelua untuk meraih piala AFF ini. Biarlah, tak apa,,, kekalahan adalah awal dari kesuksesan. Maju terus sang garuda! dukungan kami selalu menyertaimu!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Leben Notizen Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template